banner tanpa resiko

Jumat, 27 September 2013

BACA KEPRIBADIAN DARI TATA CARA MANDI




Banyak cara yang dilakukan untuk menilai kepribadian seseorang. Salah satunya adalah melalui cara membersihkan tubuh ketika mandi.
Melansir Rocketnews24, orang yang terbiasa membasuh kepala dan rambutnya terlebih dahulu merupakan orang-orang yang takut menjadi beban untuk orang lain. Lalu bagaimana dengan anggota tubuh yang lain? Yuk, kita lihat satu per satu!

Tangan dan lengan


Orang yang mulai mencuci tangan dan lengannya sebelum membasuh anggota tubuh lainnya adalah orang yang haus akan kasih sayang. Umumnya, mereka adalah orang yang tak terbiasa hidup sendiri.

Kaki

Mereka yang mandi dari bagian bawah, yaitu kaki,  memiliki sifat egois. Tak jarang, orang-orang ini juga kerap bertindak sendirian dan selalu ingin maju dari temannya. Meski begitu, orang yang selalu menjaga kebersihan kaki ini juga memiliki sifat kepedulian pada sahabatnya. Mereka suka menolong tanpa pamrih.

Dada dan perut

Orang yang mencuci dada dan perut terlebih dahulu, diidentifikasi sebagai seseorang yang mudah tegang dan gugup. Untuk orang-orang ini, sangat penting untuk mengambil kegiatan yang penuh risiko. Tujuannya adalah agar mereka dapat belajar untuk percaya diri.

Muka

Jika muka adalah bagian pertama yang dibersihkan saat mandi, ini bertanda bahwa orang tersebut adalah orang yang sangat peduli dengan citra. Mereka selalu ingin orang lain melihat dirinya sebagai sosok yang bersih
INFO YANG LEBIH OKE KLIK DISINI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar