banner tanpa resiko

Jumat, 15 November 2013

BAGAIMANA CARA MAKIN KAYA MAKIN KAYA dan MAKIN KAYA



BAGAIMANA CARA MAKIN KAYA MAKIN KAYA dan MAKIN KAYA

Kadang ada orang yang sikapnya skeptis kepada orang kaya. Semakin lama dia semakin kaya, sementara dirinya tetap saja tidak beranjak. Namun, akan lebih baik kita bertanya kiat atau rahasia dia, mengapa dia sukses dan menjadi orang kaya? Tidak ada kita skeptis, membenci, bahkan berburuk sangka. Banyak yang bilang, iri tanda tak mampu.
Apa sebenarnya yang menyebabkan orang kaya semakin kaya? Jika kita membaca buku-buku Robert T. Kiyosaki, orang kaya akan semakin kaya karena mereka leluasa untuk mengivestasikan uangnya. Tentu saja investasi yang benar. Baik membeli real estate, membangun bisnis baru, membeli saham, membeli emas, dan produk investasi lainnya.
Rahasia sukses mereka adalah membangun aset. Investasi untuk membangun aset, sehingga semakin hari asetnya semakin besar dan penghasilannya pun semakin besar.
Haruskah kaya dulu agar bisa semakin kaya? Ya, dan sebenarnya kita sudah kaya. Jangan hanya melihat uang saja. Allah sudah menganugrahkan kita dengan potensi diri kita yang dahsyat. Itu adalah kekayaan kita. Tinggal selanjutnya, apakah Anda bisa menjadikan potensi diri Anda untuk menghasilkan uang? Atau Anda pendam saja?
Anda bisa menerapkan rahasia orang kaya, yaitu dengan membangun aset. Aset tidak selamanya harus dibeli dengan uang. Tahukah Anda, bagi pebisnis internet, artikel itu aset. Maka buatlah artikel, buatlah website yang kaya dengan artikel. Artinya Anda sedang membangun aset.
Kiat sukses kedua dari orang kaya adalah mereka mengerti daya ungkit dan menerapkannya. Mereka memanfaatkan yang mereka miliki untuk membangun aset. Dan ini pun bisa kita lakukan dengan memanfaatkan apa yang kita miliki saat ini. Baik keterampilan, pengetahuan, pengalaman, ilmu, jaringan, dan sebagainya untuk membangun aset Anda.
Jangan lupa, belajar bisnis, sebab bisnis adalah salah satu investasi yang sering dilakukan orang kaya.
INFO MENARIK LAIN KLIK DISINI


Cara berbisnis, tip bisnis, tip sukses bisnis, hidup sukses, uangbalik, uangbalik.in, mesin uang, bisnis online, Afrijoni spt, guru kehidupan, bisnis sukses, cara menjalankan bisnis, hipnotis, hipnoterapi, Bengkulu, Bengkulu, bengkulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar