banner tanpa resiko

Sabtu, 15 Maret 2014

CARA MENGENAL KARAKTER ORANG DARI GOLONGAN DARAHNYA



Afrijoni SPt (Guru Kehidupan)
Dalam menjalin hubungan antar teman, sahabat, pacar atau yang sedang mencari pasangan. pasti tidaklah lepas dari yang namanya ingin mengenal lebih jauh kepribadian orang tersebut, kenapa? karena dengan mengenal karakter mereka kita lebih mudah dalam berkomunikasi. untuk itu saya coba posting tentang Cara Mengenal Karakter Orang Dari Golongan Darahnya selain untuk koleksi pribadi ya siapa tau ada sedikit manfa’at tuk teman-teman yang kebetulan singgah dan baca-baca di blog ini.
Golongan darah Secara umum
Golongan darah A : Terorganisir, konsisten, jiwa kerja sama tinggi, perfeksionis, dan cenderung mudah cemas.
Golongan darah B : Santai, bebas, dan sangat menikmati hidup.
Golongan darah O : Supel, berjiwa besar, tidak suka hal detail, dan tidak mau mengalah.
Golongan darah AB : Menyukai hal-hal aneh, unik, dan banyak akal.
Secara khusus
Golongan darah A
Orang dengan golongan darah A adalah orang yang sangat perfeksionis. Banyak hal yang dipikirkan oleh orang golongan darah A agar bisa tampil sempurna di depan umum. Ia adalah sosok orang yang bersungguh-sungguh, sabar, logis, dan setia. Sayangnya, karena sifat perfeksionisnya tersebut banyak orang menganggap bahwa tipe golongan darah A adalah orang yang cerewet dan sering cemas.
Golongan darah B
Orang dengan golongan darah B adalah orang yang atraktif, ceria, kreatif, dan kuat. Sayangnya, orang dengan golongan darah B terkenal dengan sebutan liar, kurang bertanggungjawab, dan egois. Di beberapa negara, orang dengan golongan darah B dikabarkan sulit mencari pekerjaan karena dianggap akan kurang menguntungkan bagi perusahaan.
Golongan darah O
Di antara golongan darah yang lain, golongan darah O adalah orang yang paling menyenangkan, optimis, berjiwa besar, dan rasa sosial terhadap sesamanya tinggi. Orang golongan darah O pun juga dikenal sebagai sosok yang romantis dan penuh kejutan. Sayangnya, orang bergolongan darah O memiliki sifat yang sombong, tidak mau mengalah, dan mudah cemburu.
Golongan darah AB
Jika berdasarkan karakteristik kesehatan, orang dengan golongan darah AB adalah orang yang mempunyai banyak riwayat penyakit yang sewaktu-waktu dapat kambuh. Namun, meski begitu orang dengan golongan darah AB adalah orang yang cool, rasional, ramah, dan mudah beradaptasi. Tak hanya itu, orang bergolongan darah AB juga dikenal kritis.
Untuk melihat kebenaran dari postingan saya ini anda boleh tanya-tanya keteman-teman terdekat anda lalu cocokkan…! semoga bermanfaat.
INFO MENARIK LAIN KLIK DISINI
UNTUK MEMPERBAIKI HIDUP MENJADI LEBIH MUDAH. KLIK DISINI



karakter, karakter golongan darah, golongan darah, karakter manusia, tanparesiko.com, bisnis internet, rahasia sukses, karakter sukses, mengenal karakter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar